Desa Putukrejo Gondanglegi Kabupaten Malang Jawa Timur

Bajakah Kalbar Satu
Selamat Datang di Website BUMDesa Barokah | Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur

Bupati Malang Membuka Acara Kholwatan dan Tahlil Akbar Ke-38 di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo Gondanglegi

BUMDesa Barokah. Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2, Putukrejo Gondanglegi, Kabupaten Malang melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya yakni Kholwatan dan Tahlil Akbar, tepatnya pada malam tanggal 1 Rajab 1438 H/28 Maret 2017. Pada Tahun ini merupakan Kholwatan dan Tahlil Akbar Ke-38, yang berlangsung selama tiga hari atau bertepatan pada 1-3 Rajab 1438 H




Ribuan jamaah Thariqah An-Naqsyabandiyah dari berbagai daerah di Jawa Timur bahkan dari luar pulau seperti Kalimantan dan Sumatera memadati Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Malang (Dr. H Rendra Kresna) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang (Abdul Kholik), Kodim 0818 Perwakilan Kapolres Malang, Muspika Kec. Gondanglegi, Kepala Desa dan Direktur BUMDesa Barokah Putukrejo serta pejabat tinggi yang ada diKabupaten Malang.

Acara berlangsung khidmat  dibuka oleh Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna atas nama pemerintah Kabupaten Malang yang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 yang mana kegiatan ini merupakan hal yang positif disamping mendoakan diri kita juga mendoakan Pemerintah Kabupaten Malang pada umum, karena pada saat sedang maraknya pengaruh negatif media sosial  berita Hoaks, Radikalisme dan Narkoba. Mari kita bersama-sama masyarakat agar memerangi hal-hal tersebut agar generasi penerus bangsa ini tidak terpengaruh oleh tiga hal tersebut.
.
KH Hamim Kholili,selaku penanggungjawab kegiatan Kholwatan dan Tahlil Akbar serta  mewakili keluarga Besar Pondok Pesantren Raudhatul Ulum 2 menyampaikan terimakasih kepada Bupati Malang dan Pejabat Pemerintah, dan seluruh jamaah Thariqah An-Naqsyabandiyah yang berkenan hadir dan mengikuti acara ini. Ara
0 Komentar "Bupati Malang Membuka Acara Kholwatan dan Tahlil Akbar Ke-38 di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo Gondanglegi"

Back To Top