Desa Putukrejo Gondanglegi Kabupaten Malang Jawa Timur

Bajakah Kalbar Satu
Selamat Datang di Website BUMDesa Barokah | Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur

Hijab Traveller In Sumber Sira

BUMDesa Barokah. Rabu,  22 Maret 2017 Hijab Traveller yang biasa tayang di Trans TV kini hadir di Wisata Sumber Sira Putukrejo Gondanglegi Malang Jawa Timur.

Crew Trans TV bersama Host melakukan shoting selama 5 Jam di Wisata Sumber Sira,  menurut salah satu crew memilih tempat ini karena sangat tertarik dengan wisata alam yang ada di Desa Putukrejo ini.

Kami sangat tertarik dengan Sumber Sira dari berbagai tempat yang kami kunjungi baru saat ini kami menemukan sumber mata air yang sangat jernih dan didalam air dihiasi dengan ganggang dan ikan-ikan kecil yang bikin tambah menarik tutur Dadang salah satu crew Trans TV

Carla Maulidia Host Hijab Traveller merasa sangat betah dan tidak mau pulang rasanya kalau sudah ada di Sumber Sira ini. Kami beserta crew sangat menikmatan keindahan dan kesejukan Wisata Sumber Sira.

Crew Trans TV ditemui langsung Kepala Desa Putukrejo (A. Toha) Direktur BUMDesa Barokah ( Abdur Rosyid A)  dan Pengelola Unit Wisata Sumber Sira. Menurut Ketua BUMDesa kami mengucapkan terima kasih kepada Crew Hijab Traveller yang memilih Wisata Sumber Sira.
By Ara
1 Komentar "Hijab Traveller In Sumber Sira"


I enjoy what you guys are up too. This type of clever work and coverage! Keep up the excellent works guys I've incorporated you guys to our blogroll. aol.com mail login

Back To Top