Desa Putukrejo Gondanglegi Kabupaten Malang Jawa Timur

Bajakah Kalbar Satu
Selamat Datang di Website BUMDesa Barokah | Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur

Ikuti Pameran Indonesia Archipelago Exhebition 2018 di Malaysia Produk BUMDesa Barokah Ludes.

KBRI Malaysia. Badan Usaha Milik Desa Barokah Desa Putukrejo Kec. Gondanglegi Kab. Malang Provinsi Jawa Timur ikut meramaikan Pameran "Indonesian Archipelago Exhibition (Archex) 2018" di KBRI Malaysia. Kegiatan ini yang merupakan pameran yang diikuti oleh 115 Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) merupakan produk unggulan yang ditampilkan dan beragam produk yang miliki.
Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Malaysia Rusdi Kirana mengatakan pameran Archex yang berlangsung selama 3-4 April 2018 ini adalah kali perdana berlangsung di Gedung KBRI Kuala Lumpur. Menteri PDTT Eko Putro Sandjojo menuturkan pameran produk unggulan desa tersebut selain diikuti oleh 115 BUMDes juga memamerkan produk-produk dan pameran pariwisata dari unit usaha ekonomi pedesaan.
Dari 115 Bumdesa yang mengikuti kegiatan ini salah satunya adalah BUMDesa Barokah yang menampilkan produk dari bahan daur ulang berupa tempat tisu, lemari dan tempat sampah yang dibuat dari bahan kerdus dan koran yang sudah tidak dipakai lagi dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Putukrejo Kec, Gondanglegi Kab. Malang yang ludes dibeli oleh para pengunjung saat pameran berlangsung.
 
Abdur Rosyid Asadullah mengatakan selaku Direktur BUMDesa kami siap bekerjasama dengan perusahan terkait dan siap mengexspor hasil dari kerajinan tangan yang dimiliki oleh BUMDesa Barokah, selain Produk Kreatifitas hasil kerajiann tangan kami juga menampilkan Wisata alam yang kami miliki yakni Wisata Sumber Sira yang sudah dikenal masyarakat luas baik wisatan lokan maupun mancanegara yang tiap bulannya banyak pengunjung wisatwan asing yang berkunjung keWista Sumber Sira yang berada di Desa Putukrejo Kec. Gondanglegi Kab. Malang Prov. Jawa Timur. Aros
0 Komentar "Ikuti Pameran Indonesia Archipelago Exhebition 2018 di Malaysia Produk BUMDesa Barokah Ludes."

Back To Top