Desa Putukrejo Gondanglegi Kabupaten Malang Jawa Timur

Bajakah Kalbar Satu
Selamat Datang di Website BUMDesa Barokah | Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur

GP. Ansor Ranting Ganjaran Memperingati Harlah NU Ke-94 dan Raker di Wisata Sumber Sira.


Gerakan Pemuda Ansor Ranting Desa Ganjaran Kec. Gondanglegi kab. Malang Memperingati Harlah NU Ke-94 dan  Rapat Kerja (RAKER) Perdananya di Wisata Sumber Sira, Putukrejo, Gondanglegi, Malang, Kamis (13/4) siang. 

Kegiatan ini di hadiri Kepala Desa Ganjaran (Muhammad Jumadi), Kepala Desa  Putukrejo (A. Toha), Direktur BUMDesa Barokah (Abdur Rosyid Asadullah), dan tokoh masyarakat setempat. Kepala Desa Ganjaran menyatakan dalam sambutannya Gerakan Pemuda Ansor harus menjadi garda terdepan dalam membangun spirit para pemuda khususnya di Desa Ganjaran.

Selain itu, Jumadi menambahkan pemuda sekarang adalah gambaran pemimpin masa depan. Saatnya Pemuda NU berkiprah dan ikut serta membangun bangsa yang madani, membentuk generasi yang berakhlak demi kemajuan Agama, bangsa dan negara. Amsori, S.Pd. Ketua Ranting GP Ansor menjelaskan Raker ini membahas program-program kerja Ansor kedepan baik program jangka pendek maupun jangka panjang, adapun program yang terdekat yaitu mengadakan haul akbar, persiapan menyambut bulan suci Ramadhan dan halal bi halal.

Direktur BUMDesa Barokah, mengapresiasi kegiatan ini, ia juga memberi motifasi kepada kader GP.Ansor Ranting Desa Ganjaran untuk mengembangkan potensi Desa khususnya sumber daya manusia dalam mengembangkan perekonomian masyarakat dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk mendukung program pemerintah.  Akhir acara, ditutup dengan tasyakuran dalam rangka Harlah NU ke-94 dengan harapan semoga NU kedepannya semakin maju dan bermanfaat untuk ummat, sebagaimana motto NU kabupaten Malang “NU berkhitmad untuk umat dan Bangsa”. Fauzi




Tag : Berita, Wisata
0 Komentar "GP. Ansor Ranting Ganjaran Memperingati Harlah NU Ke-94 dan Raker di Wisata Sumber Sira."

Back To Top