Desa Putukrejo Gondanglegi Kabupaten Malang Jawa Timur

Bajakah Kalbar Satu
Selamat Datang di Website BUMDesa Barokah | Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur

Menyambut Tahun Baru 2018 Sumber Sira Tampil Beda

Menyambut Tahun Baru 2018 Wisata Sumber Sira tampil beda, ini terbukti ada hal yang baru di Sumber Sira adanya Tulisan Sumber Sira dan logo yang bertuliskan Malang The Heart Of East Java yang merupakan Branding Kabupaten untuk mendongkrak Wisatawan untuk berkunjung ke Kab. Malang. Disamping itu kami juga terus berbenah, baik secara sarana dan prasana yang ada di Wisata Sumber Sira Tutur Muh Khusnan (Selaku Kapala Unit Wisata)

Menurut Made Arya Wedhantara (Kepala Dinas Pariwisata Kab. Malang) Logo Branding Malang The Heart Of East Java merupakan salah satu hasil kerjasama Pengelola Wisata Sumber Sira dengan Dinas Pariwisata Kab. Malang untuk lebih mengenalkan wisata yang ada di Kab. Malang, Sumber Sira merupakan salah satu tempat wisata alam yang mendukung program Pemerintah Kab. Malang dibidang peningkatan wisata.
Pada saat kami datang kesini pertama kali bersama Anggota DPR RI (Kresna Dewanata Phrosakh) kami sangat kagum dengan keindahan dan ke Asrian Sumber Sira, Wisata Alam yang sangat alami belum terjamah dengan sesuatu yang dapat merusak kealamiannya. Kami sangat berharap wisata alam ini agar tetap terjaga ke alamiannya, karena wisata alam seperti yang sekarang banyak dikunjungi para wistawan.
Senada yang disampaikan Kresna Dewanata Phrosakh yang akrab dipanggil Dewa, saya hampir tiap liburan pasti ke Sumber Sira, menikmati kesejukan alam dan berenang bersama, dan kami berharap wisata alam ini tetap dibiarkan seperti ini alami, air yang sangat jernih yang dihiasi dengan ganggang yang menjadi salah satu keindahan ketika wisata berfoto didalam air.
Kedepan kita akan membantu mengenalkan kemasyarakat luas dan sumber sira ini sudah sering saya kenalkan kepada masyarakat ibu kota, karena kalau dijakarta tidak ada seperti hal sumber sira. Dan saya berharap kepada Pemerintah Kab. Malang melalui Dinas Pariwista untuk terus memberikan suport dan bantuan untuk mengembangkan wisata alam ini yang merupakan salah satu Desa yang mendukung program Pemerintah Kab. Malang. Ara

Tag : Berita, Wisata
0 Komentar "Menyambut Tahun Baru 2018 Sumber Sira Tampil Beda"

Back To Top